How To Order

4 LANGKAH MUDAH DAN AMAN UNTUK MENDAPATKAN BARANG IDAMAN DARI JEPANG
 

1. MEMBERIKAN INFOMASI BARANG YANG INGIN ANDA PESAN.

  • Untuk memesan barang menggunakan jasa Doki Doki Station, customer cukup memilih menu "Contact Us" di bagian information pada halaman utama website. Customer akan dituntun untuk mengisi alamat email dan dapat mengirim email kepada kami. Perhatian! Alamat email wajib diisi dengan benar, karena Doki DOki Station akan membalas email customer ke ke alamat email yang tertulis.  
  • Jika menemui masalah, customer bisa juga langsung mengirim email ke alamat email alternatif kami di d2station@hotmail.com
  • Cantumkan nama barang yang ingin ditanyakan atau pesan di email yang anda kirimkan ke Doki Doki Station. Selanjutnya Doki Doki Station akan memberikan perincian harga dari barang yang diinginkan  ke email customer.

 

2. MEMBAYAR DOWN PAYMENT

  • Untuk pemesanan, customer diwajibkan membayar DP [Down Payment] 50% dengan cara transfer ke rekening bank Doki Doki Station. Customer bisa memilih ke bank apa uang akan ditransfer. Pilihan bank ada di halaman awal website kami.
  • Setelah melakukan proses transfer, customer diwajibkan mengonfirmasi melalui email dan mencantumkan data diri lengkap [nama, alamat, nomor yang bisa dihubungi]. Perhatian! Dihimbau untuk memberikan data diri dengan benar, karena Doki Doki Station akan menghubungi customer ke nomor yang customer berikan untuk konfirmasi jika barang yang dipesan sudah tiba di kantor Doki Doki Station, dan mengirimkan barang ke alamat yang customer berikan. 

 

3. KONFIRMASI I SETELAH BARANG SUDAH SAMPAI DI DOKI DOKI STATION

  • Barang sampai ke Indonesia paling cepat 1 minggu setelah DP diterima atau paling lama 3 minggu setelah diterima Doki Doki Station.
  • Khusus untuk barang pre-order, barang paling cepat sampai Indonesia 1 minggu setelah barang keluar di Jepang atau paling lama 3 minggu setelah barang keluar.
  • Setelah barang sampai di Indonesia, Doki Doki Station akan konfirmasikan kepada customer untuk melakukan transfer sisa 50% dari harga barang + ongkos kirim yang diperlukan untuk mengirim barang dari Bandung ke alamat customer.

 

4. BARANG TIBA DI ALAMAT CUSTOMER

  • Untuk pengiriman dari Bandung, Doki Doki Station menggunakan jasa pengiriman JNE. Customer tinggal menunggu petugas JNE datang ke alamat customer menyerahkan barang dari Doki Doki Station.

 

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 

CARA PEMESANAN BARANG DARI YAHOO! AUCTION
  • Kirimkan  link barang yang ingin di-bid melalui email atau fitur "Contact Us" di bagian information pada halaman utama website Doki Doki Station.
  • Syarat barang yang ingin di-bid adalah memiliki tenggang waktu minimal lebih dari 1 hari sebelum waktu auction berakhir saat link diterima Doki Doki Station. Jadi untuk yang sisa waktunya tinggal 1 hari atau tinggal hitungan jam, besar kemungkinan tidak sempat diproses.
  • Tentukan maximum bid yang diinginkan, selanjutnya jumlah itu akan ditambahkan dengan biaya administrasi dan kirim untuk setiap auction sebesar 1000 yen / kilogram. Ada beberpa pengecualian untuk beberapa auction dari seller yang sama, dimana hal ini akan dikonfirmasikan saat hendak mengikuti bid.
  • Setelah menerima link dan maximum bid yang diinginkan, Doki Doki Station akan rmegirimkan email balasan berisi total jumlah dalam rupiah dan DP yang wajib ditransfer sebagai tanda jadi pemesanan.
  • Semua proses bid diserahkan sepenuhnya ke Jepang, dan Doki Doki Station hanya menunggu hasil saja. Bid war dan berbagai permintaan yang berkenaan dengan barang yang dibid ini tidak akan kami layani jika sudah dianggap mengganggu.
  • Bila barang ternyata didapat dengan harga lebih rendah dari maksimum bid yang ditentukan sebelumnya, maka barang akan dihitung berdasarkan dengan harga yang didapat, kalau ada kelebihan saat DP, maka akan dikembalikan sepenuhnya.
  • Barang paling cepat sampai Indonesia 1 minggu setelah auction berakhir atau paling lama 3 minggu setelah auction berakhir.
  • Setelah barang sampai di Indonesia, akan dikonfirmasikan kepada pemesan mengenai sisa yang harus ditransfer + ongkos kirim yang diperlukan untuk mengirim barang dari Bandung ke alamat pemesan.
  • Apabila ternyata barang tidak didapat karena kalah bid, maka DP yang sudah ditransfer akan dikembalikan sepenuhnya.
  • Khusus untuk barang-barang dari auction, Doki Doki Station memberlakukan peraturan “No Claim, No Return”. Doki Doki Station tidak menerima berbagai klaim yang bersangkutan dengan barang yang dipesan seperti barang tidak sesuai dengan deskripsi, barang mengalami cacat saat pengiriman dari seller di Jepang hingga ke agen Doki Doki Station. Doki Doki Station juga tidak menerima klaim pengembalian uang jika barang sudah berhasil didapat setelah menang bid. Semua hal yang berhubungan dengan barang-barang yang dipesan dari auction menjadi tanggung jawab penuh pemesan.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 
CATATAN KHUSUS


1. Bila barang belum sampai setelah lebih dari 3 minggu, maka Doki Doki Station akan memberikan pilihan:

  • Tetap ditunggu / dicarikan barangnya hingga 3 minggu ke depan.
  • Dibatalkan, dengan catatan barang tersebut belum sampai ke tangan agen di Jepang atau bisa dibatalkan atas persetujuan seller di Jepang. Dalam hal ini, kami akan mengembalikan DP yang sudah ditransfer sepenuhnya.

2. Perlu diingat semua harga yang tertera untuk barang-barang yang ditampilkan di website ini belum termasuk ongkos kirim yang diperlukan untuk mengirim barang dari Bandung ke alamat pemesan. Untuk lebih jelasnya, bisa ditanyakan ke kami terlebih dahulu. 

3. Barang yang sudah sampai akan langsung dikonfirmasikan kepada pemesan melalui SMS ke nomor yang bisa dihubungi atau email. Jika dalam waktu 1 minggu barang belum dilunasi maka akan dikenakan denda sebesar 10% dari total harga barang. Jika dalam 2 minggu tidak ada konfirmasi, maka barang tersebut akan menjadi milik Doki-doki Station tanpa pengembalian DP yang sudah ditransfer, atau dianggap hangus.

4. Barang yang sudah ada di agen kami di Jepang dan yang sudah datang di kantor kami di Bandung tidak bisa dibatalkan dengan alasan apapun

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


BERAT DAN VOLUME

Setiap barang akan dihitung berat dan volumenya . Jika barang tersebut diperkirakan akan memiliki berat atau volume lebih dari 1 kg maka akan dikenakan tambahan additional shipping per kg yang besarannya tergantung dari tempat barang itu dipesan dimana totalnya akan kami berikan saat mengkonfirmasi harga kepada customer.

Apabila kami belum mengetahui berapa berat dan volume barang yang dipesan, maka kami akan memberikan perkiraan, dimana jika berat dan volume nya ternyata lebih ringan maka akan dikenakan harga yang lebih ringan sesuai berat dan volume sebesar barang tersebut, tetapi jika jika berat dan volume nya lebih berat maka akan dikenakan tambahan sesuai berat dan volume sebenar barang tersebut.

Adapun penghitungan volume barang adalah sebagai berikut:
(panjang x lebar x tinggi dalam cm) : 6000 = total volume.


BARANG-BARANG LARANGAN

Adapun beberapa jenis barang yang tidak bisa diterima:
1. Barang-barang yang mengandung unsur pornografi.
2. Makhluk hidup.
3. Makanan dengan jenis tertentu.

Diharapkan customer mengetahui dengan pasti barang yang dipesan, karena berbagai kejadian di luar dugaan seperti barang disita atau adanya biaya tambahan yang timbul akibat pajak yang ditimbulkan karena barang tersebut melanggar batasan pelayanan kami, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab customer, dan customer wajib melunasi kekurangan yang ada dari harga barang yang dibeli.


BARANG PECAH BELAH (KERAMIK, KACA, BOTOL)


Setiap barang yang dikirim dari Jepang, kami menggunakan bubble dan dus pengaman tambahan untk mencegah terjadinya kerusakan pada barang. Kami akan menerima pesanan barang yang sifatnya pecah belah dari customer, akan tetapi kami tidak bertanggung jawab atas rusaknya barang-barang yang bersifat pecah belah dari kaca dan keramik yang terjadi dari pengiriman dari Jepang ke Indonesia.

Back
Copyright © 2017 Doki Doki Station. Powered by Zen Cart