Travel & Culture

TOKYO GAME SHOW + GAME & GOODS HUNTING 2024

Paket perjalanan yang akan mengajak kalian untuk menikmati Tokyo Game Show dan berkeliling ke tempat-tempat yang berhubungan dengan game dan pop culture Jepang untuk memenuhi hasrat kalian yang senang dengan game dan mencari harta karun dalam pop-culture game. Ditemani dengan guide berpengalaman yang akan mengajak kalian untuk merasakan keseharian suasana kota metropolitan Tokyo selayaknya seperti penduduk lokal, dan mengenal cara cerja transportasi umum di sana.

Sebelum menikmati Tokyo Game Show, kalian akan diajak untuk menjelajahi Akihabara seharian bersama guide yang sudah mengenal baik Akihabara supaya kalian bisa mengetahui sejarah tempat yang dikenal sebagai surga para otaku ini, dan mengenali tempat-tempat berburu harta karun yang tidak diketahui orang banyak. Setelah puas berkeliling, masih ada cukup banyak waktu yang tersedia buat kalian yang sudah ingin berbelanja.

Hari selanjutnya, kalian akan menikmati Tokyo Game Show Business Day dimana terbatas untuk pihak tertentu dan orang yang datang di hari-hari ini jauh lebih sedikit daripada Public Day, sehingga kemungkinan untuk mencoba semua game yang dipamerkan sangat besar dan bisa mendapatkan goods yang diberikan secara gratis di masing-masing booth.

Setelah puas dari Tokyo Game Show, kalian akan diajak mengunjungi Mikado, salah satu arcade center yang terkenal di Jepang dengan koleksi arcade game retro mereka dan menjadi surga bagi para penggemar game retro di Jepang untuk bernostalgia. Setelah itu, kalian akan diajak ke Nakano Broadway, sebuah tempat yang sudah dikenal sebagai surga otaku dari jaman dulu, dan dikenal sebagai tempat dimana Madarake terbesar berada. Di sini tidak hanya game, tapi kalian juga akan melihat banyak barang vintage yang rare dan menggoda untuk dimiliki.

Nah, selama 3 hari kalian sudah berjalan-jalan dan dikenali dengan tempat-tempat tujuan shopping kalian, di hari-hari selanjutnya kalian memiliki waktu bebas seharian untuk berbelanja barang-barang yang ingin kalian beli di tempat-tempat yang sudah kalian kunjungi.

Related posts

Leave a Comment