Pick-Up Topics

Aktris cantik Jepang TOP 30! Inilah mereka yang dikatakan sebagai aktris cantik dan imut saat ini! (2020)

Aktris Jepang dengan paras wajah yang imut dan cantik tidak hanya menarik perhatian masyrakat Jepang tetapi juga hingga ke negara-negara di Asia termasuk Indonesia. Berbagai media seperti drama dan film Jepang yang sudah bisa didapatkan dengan mudah di jaman ini dan juga berbagai channel berbayar yang menampilkan acara-acara di mana para aktris muncul, turut memberi kontribusi memperkenalkan para aktris ini ke Indonesia. Di antara banyaknya aktris yang imut dan cantik, siapa saja yang menjadi pilihan dan menarik perhatian banyak orang. Berfokus pada aktris di usia remaja hingga umur 30-an yang sangat aktif tahun di 2019, berikut 30 aktris paling cantik diurutkan berdasarkan pilihan masyarakat Jepang melalui polling umum ditambah dengan informasi pribadi masing-masing aktris tersebut beserta film terbaru yang mereka bintangi.

#30 – ALICE HIROSE
Memisahkan diri dari predikat “kakak Suzu Hirose”.

Lahir pada tanggal 11 Desember 1994, 25 tahun.
Kakak kandung dari Suzu Hirose yang di-scout di sebuah festival lokal ketika dia masih SD. Setelah itu, ia kemudian menjadi model majalah “Seventeen” bersama Suzu dan menjadi sangat populer. Keberadaan mereka menjadi fitur pertama dalam sejarah majalah tersebut dengan menampilkan kakak beradik Hirose ini di sampul majalah. Seperti Suzu, Alice memiliki wajah yang sejauh ini dianggap sebagai aktris terbaik di generasinya.

Meskipun imej dirinya sebagai kakak dari Suzu Hirose, ia memiliki imej yang kuat yang berbeda dengan Suzu. Alice lebih memiliki karakteristik ke arah performa yang berorientasi pada komedi. Karenanya, Alice lebih banyak muncul di berbagai media, iklan, dan program variety selain di film dan drama.

Alice Hirose berperan di film “AI Houkai” yang ditayangkan pada bulan Januari 2020 di Jepang. Film ini dibintangi oleh Takao Osawa, Kento Kaku, Tsuyoshih Iwata, Alice Hirose dan Tomokazu Miura.

 

#29 – HARUNA KAWAGUCHI
Si cantik yang agresif

Lahir tanggal 18 Februari 1995, 24 tahun.
Memulai debutnya di dunia industri entertainment sebagai model di majalah “Nicol”. Setelah itu, mendapatka kesempatan debut sebagai aktris berperan di seri drama Fuji TV “Tokyo Dogs”, dimana di sini ia menjadi lawan main Shun Oguri. Selanjutnya, ia berperan sebagai Miyuki Nanase di “Kindaichi Shonen no Jikenbo” versi drama bersama member Hey! Say! JUMP, Ryoosuke Yamada.

Daya tarik Haruna Kawaguchi lebih terlihat di wajahnya dibandingkan aktingnya. Terutama di satu tahun belakangan ini, wajahnya menjadi semakin cantik, yang bisa dilihat dari setiap unggahannya di Instagram resminya. Kecantikan wajahnya inilah yang menarik banyak perhatian.

Haruna pernah muncul bersama Hana Sugisaki di acara “Omisoka Toshikoshi Special Zettai ni Waratte Ikenai Treasure Hunter 24-Ji” yang ditayangkan di penghujung tahun 2018. Di sini Haruna muncul tampil dengan make up yang sangat tipis dan berpenampilan preman. Kemunculannya dengan penampilan seperti itu di acara tersebut menjadi pembicaraan orang hingga heboh di media sosial karena banyak yang tertawa serta terhibur dengan kelucuan Haruna saat itu.

Banyak yang menduga kemungkinan Haruna sudah memiliki pribadi yang agresif dan lugu sejak awal, sebuah sifat yang jarang ditemui di aktris-aktris muda dewasa ini, sehingga banyak orang yang menyukainya dan berharap wajah Haruna bisa lebih banyak muncul di berbagai media.

Film “9-gatsu no Koi to Deau Made” yang diperankannya dan ditayangkan pada bulan Maret 2019 adalah adaptasi dari novel cerita romantis yang mendapatkan pernghargaan peringkat pertama kategori “karya yang selalu ingin dibaca lagi”. Sebuah cerita cinta yang menembus ruang dan waktu, serta membangkitkan rasa haru dan sedih hingga menitikkan air mata. Film ini sangat populer di kalangan wanita di Jepang dan menjadi topik pembicaraan yang hangat. Di film ini, lawan main Harina adalah aktor Issei Takahashi.

 

#28 – TAO TSUCHIYA
Si cantik dengan kakak laki-laki yang tampan.

Lahir pada tanggal 3 Februari 1995. 24 tahun.
Menjadi perwakilan aktris muda “ortodoks”. Pada tahun 2015 bermain di drama NHK “Mare” sebagai heroine yang secara otomatis mengangkat namanya menjadi seorang aktris tingkat nasional, lalu perannya di “8 Toshikoshi no Hanayome Kiseki no Jitsuwa” mendapatkan penghargaan sebagai aktris pemeran utama di ajang Nihon Academy Award.

Tao dikenal sebagai wanita dengan segudang bakat dan keahlian. Hal ini bermula sejak ia sudah bergabung dalam klub dansa di sekolahnya saat masih SMA. Keahlian dansanya banyak menarik perhatian hingga terpilih menjadi model promotion video salah satu lagu penyanyi kenamaan dunia, Sia Kate Isobelle Furler. Selain itu, Taio memperlihatkan keahlian dansanya di film Kusane. Tubuhnya lentur membawakan dansa yang indah dan menghipnotis penontonnya. Saat itu, wajahnya yang cantik dan dansanya yang menawan menjadi pembicaraan hangat. Tetapi beberapa waktu terakhir ini cukup banyak suara pro dan kontra akan pendapat banyak orang mengenai keberhasilannya sebagai aktris nampak ada udang di balik batu dan gosip yang kurang enak. Hal ini sedikit mengganggu namanya.

Tao sempat berperan di film “Nanatsu no Kaigi” yang ditayangkan pada tanggal 1 Februari 2019. Film ini diangkat dari karya novelis terkenal Jun Ikeido yang sudah melahirkan karya-karya terkenal yang sukses diadaptasi jadi drama dan film, di antaranya adalah “Riku-O”, “Shitamachi Rocket”, dan “Hanzawa Naoki”. Di film ini, Tao berakting bersama aktor-aktor papan atas, Mansai Nomura, Teruyuki Kagawa, dan Kinya Kitaoji.

Related posts

Leave a Comment