Game News

IKINEMA di TGS2018: Powerfull Animation Middleware untuk semua mesin game

Pengembang game sekarang dapat mengakses middleware prosedural IKINEMA untuk menghadirkan animasi manusia dan makhluk yang realistis ldan ebih cepat dan di mesin game mana pun. IKINEMA kini dikenal sebagai pemimpin dunia dalam teknologi animasi seluruh tubuh yang real-time, mengumumkan kehadiran mereka untuk tahun kedua di TOKYO GAME SHOW 2018.


Menampilkan IKINEMA RunTime, middleware animasi yang dicari oleh perusahaan ini diintegrasikan oleh studio game teratas untuk mencapai animasi organik berkualitas tinggi dan memberdayakan tim mereka dengan proses yang lebih cerdas, ditambah waktu pengembangan yang dipercepat untuk menghadirkan game yang lebih menarik, yang dituntut oleh pemain jaman kini. Klien yang menonjol meliputi Capcom, Microsoft Studio, NCSOFT, Snail Games, Softstar Entertainment, Square Enix, Sumo Digital, dan Supermassive Games.

Mendorong perbaikan terus-menerus, middleware RunTime telah melihat kemajuan terbaru untuk menghadirkan sistem yang sepenuhnya generik dan alur kerja yang lebih mudah, meningkatkan kecepatan dan menurunkan biaya untuk pengembang Unreal Engine, engine permainan khusus, dan sekarang untuk engine game Unity yang sangat populer.

Related posts