Game Pick-Up Topics

Japan Game Awards : 2022

ELDEN RING, video game yang banyak mendapatkan pujian ini terpilih sebagai pemenang Grand Award. Pokémon Brilliant Diamond dan Shining Pearl memenangkan penghargaan Penjualan Terbaik dan penghargaan Global. Sedangkan serial “Call of Duty” memenangkan penghargaan Global untuk tahun kedua berturut-turut.

Pada Japan Game Awards ke-26 yang diselenggarakan oleh Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA), para pemenang divisi Game of the Year di Japan Game Awards 2022 dipilih dengan hasil ELDEN RING yang dikembangkan oleh FromSoftware, Inc. terpilih sebagai pemenang Grand Award tahun ini. Tahun ini, penghargaan diberikan kepada judul-judul yang dirilis di Jepang antara bulan April 2021 hingga akhir bulan Maret 2022, dan setiap penghargaan ditentukan oleh Komite Seleksi Japan Game Awards setelah melalui pemungutan suara umum yang dilaksanakan dari tanggal 11 April 2022 hingga tanggal 22 Juli 2022. Pengecualian untuk Penghargaan Global yang diberikan untuk judul yang dirilis antara bulan Januari 2021 hingga akhir bulan Desember 2021.

Grand Award dan Award for Excellence: ELDEN RING (FromSoftware, Inc.)

Dikenal sebagai game bergenre Action RPG yang mengeksplorasi berbagai ancaman yang tidak diketahui dan diatur dalam dunia fantasi gelap yang realistis. Sebagai game yang menggambarkan dunia fantasi gelap dengan volume dan kualitas yang luar biasa, telah mendapatkan dukungan luar biasa dari banyak pemain dan terpilih sebagai pemenang Grand Award dalam pemungutan suara umum dengan berbagai komentar antusias seperti, “Semuanya tentang game ini sempurna. Ini adalah game tingkat Dewa.”

Related posts

Leave a Comment