News

Menyambut JFF Plus: Online Festival di Indonesia

Gelaran JFF Plus: Online Festival di Indonesia sudah semakin dekat. Festival tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 4-13 Desember 2020. Lebih dari 25 judul film berbagai genre akan ditayangkan secara daring dan gratis bagi para penikmat film Jepang di seluruh Indonesia. Selain pemutaran film daring, berbagai acara menarik juga akan dilaksanakan selama gelaran festival berlangsung seperti diskusi daring, workshop bersama filmmaker, serta acara interaktif lainnya.
Ragam kategori film tahun ini menjadi highlight bagi penonton dalam menentukan film apa saja yang bisa dinikmati. Film-film di JFF Plus: Online Festival terbagi dalam beberapa kategori yaitu:

1. Energy Booster!
Film kategori ini akan menampilkan karya yang membangkitkan semangat dan energi bagi para penontonnya, di antaranya adalah Dance with Me dan Lady Maiko.

2. Cozy time with Kids
Yaitu kategori yang akan menayangkan film-film yang dapat ditonton bersama keluarga dan anak-anak di rumah, diantaranya adalah GON, The Little Fox dan Norman the Snowman – On a Night of Shooting Stars

3. Heartwarming Story
Akan menampilkan film-film yang memiliki cerita menyentuh dan menghangatkan hati diantaranya yaitu Peace dan Tora-san in Goto.

4. Sparkle Love
Film kategori ini akan menampilkan film bertema cinta dan romansa, dan film yang termasuk dalam kategori ini diantaranya Our 30-Minute Sessions dan Little Night, Little Love.

5. Thrilling Experience
Akan menampilkan film-film yang memacu adrenalin serta memancing emosi para penontonnya. Film dalam kategori ini diantaranya, Stolen Identity dan Key of Life.

6. For Film Connoisseur
Terakhir adalah kategori for film connoisseur, film kategori ini adalah film-film karya para maestro perfilman Jepang diantaranya yaitu The Flavor of Green Tea over Rice dan PIGTAILS.


Lady Maiko

Related posts

Leave a Comment