News

Brand kecantikan lokal Jacquelle luncurkan koleksi make up kolaborasi spesial dengan anime SPYxFAMILY

Brand kecantikan lokal Jacquelle mengumumkan kabar menggembirakan khususnya untuk penggemar anime populer saat ini, SPYxFAMILY. Ya, kabar tersebut adalah peluncuran koleksi make up Jacquelle berkolaborasi dengan SPYxFAMILY karya Tatsuya Endo.

Kabar kolaborasi ini sendiri diumumkan pertama kali pada acara Top 10 Local Brand Founders of The Year Award yang diselenggarakan oleh Hypefast dan Forbes Indonesia.

Jacquelle adalah merek kecantikan Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan Disney, dan dengan bangga kami umumkan bahwa, akhir tahun ini Jacquelle akan menjadi merek kecantikan yang pertama, dan saat ini, satu-satunya di dunia yang berkolaborasi dengan SPYxFAMILY.” kata Budi Thomas, co-founder Jacquelle.

Dalam kolaborasi ini, Jacquelle akan merilis 2 shade eyeshadow, 3 shade lip tint, dan 1 facial wash dengan packaging bergambar karakter SPYxFAMILY yang menggemaskan. Khusus untuk Jacquelle Tinted Lip Cloud dari seri kolaborasi ini akan disertai dengan gantungan edisi terbatas dari SPYxFAMILY.

Semua koleksi tersebut akan tersedia untuk dibeli pada peluncuran offline-nya di Atrium Mall Kelapa Gading 3 pada tanggal 24 Desember 2022 dan Sociolla, dimana acara tersebut juga didekorasi dan dilengkapi dengan photobooth, beauty corner, dan personalized lip accessory bertemakan SPYxFAMILY untuk pengunjung.

Melihat minat dan antusias para penggemar kecantikan serta anime SPYxFAMILY, tentunya koleksi make up terbaru Jacquelle ini wajib untuk dimiliki. So, jangan sampai kehabisan ya!

Para media berfoto bersama co-founder Jacquelle, Budy Thomas dan Lianna Lie dalam acara Press Conference Jacquelle SPY x FAMILY Collections Launching di Sociolla Lippo Mall Puri, Jakarta Barat

Related posts

Leave a Comment