Features News

Tokyo Game Show 2021: 339 peserta pameran dipastikan akan mengikuti TGS2021

Asosiasi Pemasok Hiburan Komputer (“CESA”, Ketua: Hideki Hayakawa) hari ini mengumumkan konten TOKYO GAME SHOW 2021 ONLINE (“TGS2021 ONLINE”) yang akan diadakan mulai 30 September 2021 (Kamis) hingga 3 Oktober 2021 (Minggu) dan mempublikasikannya di situs web resmi.

TOKYO GAME SHOW menghadirkan judul baru untuk berbagai platform termasuk konsol game, smartphone, dan PC serta berbagai informasi terkait game. Tahun inipun TGS akan mendistribusikan program resmi termasuk program penyelenggara / program peserta resmi dan sebagainya, serta menyiapkan situs khusus Amazon untuk menawarkan produk dan barang game yang ditawarkan di TGS. Selain itu, TGS2021 ONLINE akan melakukan berbagai proyek baru tahun ini, seperti Free Trial Play yang dapat dinikmati oleh para penggemar game versi trial dari judul-judul baru dan sebagainya dengan cara mengunduh gratis, dan TGSVR2021 di mana keseruan TGS dapat dialami di ruang virtual, serta TOKYO GAME MUSIC FES yang merupakan konser musik game online.

Selain diadakan secara online, TGS2021 juga menargetkan pers dan influencer dengan membuka pameran offline yang akan disiapkan agar mereka dapat meliput acara dan mencoba memainkan game baru. Akan ada juga tur online secara berbayar yang disiapkan agar penggemar game dapat menikmati pengalaman simulasi berada di venue TGS.

Related posts

Leave a Comment