Features News

Tokyo Game Show 2021: PANASONIC luncurkan Gaming Speaker System SC-GN01

Panasonic yang akan membuka stand pameran di TOKYO GAME SHOW 2021 ONLINE dan mengumumkan SC-GN01 Wearable Immersive Gaming Speaker System (WIGSS). Berkat desain ergonomis yang bisa mengenakannya di bahu, peman dapat dengan nyaman menikmati suara surround realistis dari speaker yang diatur ke segala arah saat bermain game. Selain itu, seperti speaker gaming HTB01 yang dirilis tahun lalu, GN01 dirancang bekerja sama dengan SQUARE ENIX yang dikhususkan untuk para gamer, dan menawarkan bidang suara yang luas serta tiga mode suara game yang berbeda untuk meningkatkan pengalaman bermain konsumen. GN01 menawarkan bidang suara dengan ketelitian dan detil suara yang tinggi untuk meningkatkan kedetilan audio game dan memberikan perjalanan yang benar-benar realistis dalam dunia game. GN01 dioptimalkan untuk digunakan dengan FINAL FANTASY XIV Online, MMORPG yang mendapatkan perhatian khusus dan diakui secara internasiona dari SQUARE ENIX Co., Ltd. dan memberikan pengalaman audio yang tak tertandingi dalam dunia Hydaelyn.

GN01 dilengkapi dengan tiga mode suara game yang berbeda:
– Role-Playing Game mode
– First-Person Shooter mode
– Voice mode

Role-Playing Game mode – Ideal untuk role-playing game dan dioptimalkan untuk FINAL FANTASY XIV Online. Mode ini menciptakan rasa realitas dan intensitas—seolah-olah berada di dalam dunia virtual game.

First-Person Shooter mode – Menyediakan lokasi audio akurat yang memungkinkan pengguna mendengar suara halus seperti langkah kaki, memberi pemain keuntungan dalam game first person shooter dan third-person shooter.

Voice mode – Meningkatkan suara manusia dan selanjutnya berkontribusi pada pengalaman yang mendalam. Direkomendasikan untuk game petualangan, di mana dialog yang jelas dapat memberikan petunjuk penting.

Penggunaan di antara tiga mode tergantung pada game yang dimainkan akan menciptakan pengalaman yang penuh dengan intensitas, ketegangan, dan realitas tingkat tinggi. Dilengkapi juga dengan Music mode dan Cinema mode sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman menonton yang realistis dengan konten selain game. Lebih jauh lagi, dengan melengkapi mikrofon ganda dengan noise berperforma tinggi dan peredam gema, pengguna dapat mengobrol dengan jelas dengan pemain lain tanpa terganggu oleh suara surround yang kuat.

Related posts

Leave a Comment